Wednesday, February 6, 2013

1st Kick : A Dazzling Adventure Start in Premiere Hotel




Sekitar kurang lebih 2 jam, akhirnya saya dan Tahid sampai juga di Bandara LCCT Kuala Lumpur,Malaysia. Setelah melalui antrian imigrasi yang panjang, kami menuju pintu keluar dan segera bertemu dengan Ms. Chai, coordinator of MSS 2013 yang saat itu sudah menunggu kami dengan signboard nya bertuliskan MSS 2013 I Love Selangor. Dan kebetulan Ms Alisson pun menghampiri. Ckirkk!! We’ve got the first photo ^o^/




Selangor akan membuka awal tahun dengan cerita perjalanan wisata saya dan 19 blogger lainnya yang berasal dari Indonesia dan Malaysia. Selama 5 hari kami akan berpelesir dan menjamah beberapa tempat destinasi wisata yang ada di Selangor, wilayah bagian Malaysia yang paling kaya. Wisata alam, wisata heritage, wisata belanja, hingga hotel dan resort.

Hotel Premiere menjadi destinasi pertama untuk dikunjungi sekaligus sebagai tempat istirahat dimalam pertama. Berlokasi di jantung kota Bandar Bukit Tinggi, Klang. Seperti slogannya “The Most Exiting Way To Do Business Is Now In Klang”, hotel bisnis ini menyediakan 6 ruang meeting dengan berbagai pilihan jenis banquet. Bukan berarti hanya untuk praktisi acara meeting saja, namun juga bisa untuk acara wedding. Tinggal di kamar Hotel Premiere, kita bisa melihat pemandangan sekitaran kota Klang. Dan jauh lebih cantik lagi pemandanan kota dimalam hari dengan kerlipan lampu-lampu yang menunjukkan hidupnya kota malam itu. For more information and reservation just click here.





Sambutan yang ramah dari staff dan jajaran petinggi Hotel Premiere mengantarkan kami untuk menikmati hidangan makan malam yang lezat dan banyak pilihan menu. Seorang e-comer yang cantik juga turut memandu kami. Ouuugghhhhhh imutnyaaaaaa…..#melted.





Malam itu juga, selesai menuntatskan hidangan makan malam, kami mengunjungi Medan Muara Ikan Bakar Tanjung harapan, Klang. Suguhan kuliner dengan berbagai jenis ikan yang segar. Bisa menikmati hidangan ikan bakar sambil mendengarkan music live band, serta menikmati udara laut. Namun sayangggg….malam itu kedai sudah mau tutup sehingga tidak banyak waktu untuk mencicipi hidangan ... (T_T) 




4 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Wow..amazing om kus..i really like your pic..dan yg paling suka banget ne pas liat menu makanannya..langsung bikin laperrr..(˘ڡ˘)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihi ,,,,makassehhh Moch! ayukk ikut aku jalan2 hehehhe

      Delete
  3. wow! nice pic composition.

    welcome to selangor :)

    Salam kenal dari dari blogger malaysia

    ReplyDelete

Lick Me
Taste Me
n'
Leave Me
by ur comment