Monday, April 12, 2010

Bali with Yuka



September 2007
Bali
Bahagia rasanya saat ku ingat waktu itu. Aku harus menemani perempuan yang aku suka liburan di Indonesia. Dia bernama Yuka asal Osaka Jepang, bersama dengan temannya mereka berkunjung ke rumahku. Hari berikutnya kami berlibur di Bali. Aku mengusulkan untuk naik kereta api saja, ngirit dan lebih berasa dalam perjalanan hehehe…
Dimalam harinya kami jalan-jalan di Kuta dan berhenti di pantai Kuta. Duduk berdua, ngobrol banyak hal dan ungkapkan isi hati. Ku suka dia dan dia juga suka aku, seperti yang sudah kami lakukan sebelumnya. Saling kirim email, dia suka kirimi aku sesuatu dan terkadang aku menelponnya. Namun hal yang kuharapkan tak berujung manis, kita terpisahkan jarak dan waktu. Dia menutarakan rasa cintany padaku tapi apa daya , dia inginkanku ada di sampingnya. Mampus dah!.Gimana aku bisa coba. Sedih juga saat itu , membuat moodku hilang.
Hari terakhir kami habiskan di Pantai Dream Land. Tapi suasana kami tak begitu bagus seperti sebelumnya, kami merasa canggung (mungkin karena bahasan kami semalam) dan harus berpisah sore ini.
Kenangan yang indah dan sedikit pahit.

Miss u Yuka


siNNeR's smiLe

No comments:

Post a Comment

Lick Me
Taste Me
n'
Leave Me
by ur comment